Kingdom Hearts World
Login.....


Kingdom Hearts World Forum
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Story & Gameplay

Go down 
AuthorMessage
Nobody
Administrators
Administrators
avatar

Posts : 24
Join date : 2010-03-08

PostSubject: Story & Gameplay   Tue Mar 09, 2010 3:39 am

Kingdom Hearts dimulai pada Kepulauan Destiny, di mana Sora tinggal dengan dua sahabat terbaiknya, Riku dan Kairi. Ketiga teman berusaha untuk meninggalkan pulau-pulau untuk menjelajahi dunia baru dan telah mempersiapkan sebuah rakit untuk tujuan ini. Suatu malam, pulau-pulau tersebut diserang oleh makhluk-makhluk kegelapan dan bayangan. Sora mencari teman-temannya, menemukan Riku pertama; Riku menghilang ke dalam kegelapan, ingin tahu tentang apa yang dikandungnya. Segera setelah itu, Sora memperoleh senjata misterius, yang Keyblade, untuk membela diri. Menggunakannya untuk menangkis makhluk, ia kepala bagi gua rahasia, di mana ia menemukan Kairi di dekat pintu. Ia menoleh ke dia, katanya namanya sebagai pintu di belakangnya pukulan terbuka. Ledakan berikutnya kegelapan mengirim Sora dan Kairi keduanya keluar dari gua. Pulau segera hancur, dan dibiarkan terapung Sora, Riku dan Kairi's keberadaannya tidak diketahui.

Sementara itu, Raja Mickey telah meninggalkan dunia untuk berurusan dengan semakin meningkatnya kekuasaan kegelapan dan meninggalkan instruksi untuk mage Donal Bebek dan Gufi kesatria untuk menemukan "kunci". Donald dan Goofy menggunakan Kapal Gummi bepergian ke Traverse Town, di mana terjadi Sora juga melayang ke. Sora bertemu makhluk lagi di kota, dan akhirnya bertemu Leon, seorang pendekar misterius yang menjelaskan mereka punya hati, makhluk yang mengkonsumsi hati, dan bahwa Keyblade adalah satu-satunya senjata yang mampu mengalahkan mereka. Raja Leon homeworld, seorang pria bernama Ansem, dikatakan telah mempelajari kejam. Donald dan Goofy didekati oleh Leon's sekutu Aerith, yang juga mengatakan kepada mereka apa yang mereka bisa cari. Tak lama kemudian, Sora bertemu Donald dan Gufi agak tergesa-gesa, dan ketiga bekerja sama untuk mencatat berperasaan besar. Dari sana, mereka memutuskan untuk bepergian bersama-sama: Donald dan Goofy untuk mencari Mickey, dan Sora untuk mencari Kairi dan Riku.

Tiga perjalanan ke berbagai dunia yang didasarkan pada film-film Disney, menemukan bahwa juga Keyblade kunci "lubang kunci", bagian-bagian yang yang kejam gunakan untuk mengambil hati dunia. Sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Maleficent, mencari tujuh Putri of Heart untuk membuka Keyhole yang mengarah ke Kingdom Hearts, gudang pengetahuan dan kekuasaan dan sumber dari semua hati. Kelompok ini sekarang termasuk Riku, yang terombang-ambing oleh Maleficent janji-janji bahwa dia akan membantu menemukan Kairi. Pada saat yang sama, Maleficent menabur ketidakpercayaan Riku, mengatakan kepadanya bahwa Sora telah meninggalkan dia dan Kairi untuk teman-teman baru dan Keyblade. Semakin antagonistik Riku berhasil menemukan tubuh Kairi, tapi hatinya yang hilang.

Sora dan teman-temannya akhirnya tiba di Hollow Bastion, dunia rumah Ansem dan markas besar Maleficent. Riku mengambil dari Keyblade Sora, mengklaim bahwa dia ditakdirkan untuk memiliki semuanya sepanjang dan Sora hanyalah "pengantar". Donald dan Goofy, mengambil pesanan mereka mengikuti "kunci" serius, enggan pergi dengan Riku. Sora panggilan pada keberanian dan memasuki pula Bastion, kemudian tantangan Riku lagi, menyatakan bahwa hatinya kekuatan berasal dari teman-temannya. Teman-temannya kembali kepadanya, seperti halnya Keyblade. Malu, Riku melarikan diri dan bertemu dengan seorang pria berjubah yang goads dia untuk memberi ke dalam kegelapan.

Sora, Donald, dan Goofy, sementara itu, terlibat dan menghancurkan Maleficent. Mereka segera setelah bertemu yang aneh-berperilaku Riku dengan Keyblade baru yang membuka hati. Dia membawa mereka ke Kairi's hidup tapi tubuh tak berperasaan; Riku kemudian menyatakan dirinya sebagai benar-benar dimiliki oleh Ansem. Direformasi Ansem yang baru menjelaskan bahwa Kairi adalah Princess of Heart terakhir, dan bahwa hati hilang telah terperangkap di dalam tubuh Sora sejak penghancuran Kepulauan Destiny. Memacu untuk bertindak, Sora Ansem kekalahan, namun ia tidak dapat menutup lubang kunci Hollow Bastion's Kairi hati karena masih dalam tubuhnya, sehingga lubang kunci tetap tidak lengkap. Sora menggunakan Ansem's Keyblade untuk membuka hatinya, melepaskan kedua dan Kairi hati, tetapi mengubahnya menjadi seorang kejam. Hati Kairi kembali ke tubuhnya, pada gilirannya menyelesaikan Keyhole akhir, ia kemudian kembali Sora bentuk manusia oleh kekuatan hatinya. Kelompok memutuskan untuk mengikuti dan mengakhiri rencana Ansem.

Mundur ke Ansem Akhir Dunia, gabungan dunia fragmen-fragmen yang diambil oleh yang kejam. Setelah yang ditemukan dan akhirnya dipukuli, dia menjelaskan keyakinannya bahwa kegelapan adalah jantung esensi sejati, dan ia mencari Kingdom Hearts, sumber dari segala hati, dan karena itu sumber utama dari kegelapan. Namun, setelah membuka pintu untuk Kingdom Hearts, hal ini mengungkapkan Light, membunuh Ansem. Balik pintu adalah Mickey dan Riku, kembali menguasai tubuhnya sendiri. Mereka membantu Sora dan yang lainnya menutup pintu, karena terdapat banyak berperasaan luar, tapi Riku dan Mickey harus tetap di dalam untuk membantu segel itu. Mickey dan Sora kemudian menggunakan Keyblades untuk mengunci pintu. Merekonstruksi dunia yang hancur sendiri; Kairi ditarik kembali ke Destiny Kepulauan, tapi Sora janji sebelum memisahkan mereka semua akan bersatu kembali suatu hari. Sora, Donald, dan Goofy tekad untuk mencari Riku dan Mickey, meskipun mereka tidak yakin di mana untuk memulai. Untungnya, Pluto muncul, memegang surat dari Mickey dalam mulutnya, ia kabur dengan Sora, Donald, dan Goofy di belakangnya, siap untuk set baru petualangan. Narator yang diam dari awal permainan negara-negara di adegan terakhir yang Sora takdir adalah membuka pintu untuk cahaya.

Satu tahun kemudian, di sebuah rahasia berakhir, seorang anak laki-laki misterius memegang dua Keyblades menemukan Riku di dunia baru menuntut untuk tahu di mana Sora.
Back to top Go down
View user profile http://khworld.forummotion.com
 
Story & Gameplay
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Toy Story LEGO + MATTEL WWE
» Thinkaway's "Collectors" Toy Story Figures
» Deceit Logic {Story by Madoka}
» WTB: Toy Story Collection Bullseye (Thinkway)
» Gizzy's Story

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Kingdom Hearts World :: Kingdom Hearts World :: Kingdom Hearts-
Jump to: